Memperingati HUT RI Ke-75,Polres Luwu Utara Gelar Bakti Sosial

Lutra Sulsel – jurnalpolisi.id

Dalam rangka Memperingati HUT ke 75 kemerdekaan RI Polres Luwu Utara menggelar bakti sosial serentak di sejumlah lokasi yang ada di kab.luwu Utara, Rabu (19/08/20)

Salah satunya yang di lakukan Polres Luwu Utara bertempat di panti asuhan Nur’Iman yang ada di desa bunga Didi kec.tanah lili kab.luwu Utara.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.I.K.M.Si di dampingi Kapolsek Bone-Bone Kompol Harold Kaloari,Sh, Ipda Sabaruddin,Ustad Abdulla Bingkasa,Mpd serta camat Tanah Lili

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.I.K.M Si mengatakan bakti sosial ini dalam rangka Memperingati HUT ke 75 kemerdekaan RI Kita salurkan bantuan sosial untuk sejumlah warga terdampak Covid-19.

“Bakti sosial ini juga dilaksanakan sebagai saran silaturahmi sekaligus memberikan tali asih. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap sesama,” jelasnya.

Kapolres menambahkan, dengan bantuan sosial yang diberikan diharapkan bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Khususnya saat pandemi Covid-19 masih berlangsung seperti sekarang.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si., menyampaikan kegiatan baksos dalam rangka HUT RI ke-75 dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari Polri, masyarakat yang menerima dapat bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 saat ini,” tutur Kabid Humas.( Sukardin SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *