Pangdam III/Siliwangi Intruksikan Para Dandim Sediakan Jaringan Wifi Gratis Untuk Dukung Pendidikan Berbasis Daring

Bandung – jurnalpolisi.id

Dalam menunjang terlaksananya program pendidikan diera pandemi Covid-19, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto intruksikan para Dandim untuk menyediakan jaringan internet Wifi gratis untuk mendukung program pendidikan berbasis daring dimasa pandemi Covid-19, di Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Bandung, Senin (10/8/2020).

Melalui Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto kasih menyampaikan, ” Pangdam III/Siliwangi telah mengintruksikan kepada para Dandim agar menyediakan jaringan internet Wifi gratis dalam mendukung program pendidikan yang berbasis daring selama pandemi Covid-19 ini “.

Ia juga mengatakan,” tidak hanya di Kodim-Kodim saja, program Wifi gratis ini juga sudah direalisasika hingga ke Koramil-Koramil, ” .

Diharapkan, ” dengan adanya jaringan Wifi gratis ini bisa dimanfaatkan dan dapat membantu anak-anak didik yang tidak memiliki paket internet sekaligus dapat meringankan beban masyarakat terutama keluarga yang kurang mampu, sehingga kegiatan belajar dan belajar berbasis daring dapat berjalan lancar, ” ucapnya.

Kemudian, ” program jaringan internet Wifi gratis ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam dunia pendidikan.     Jadi tidak ada kata tidak bisa kalau bukan sekarang kapan lagi. Mari kita bantu anak-anak didik kita untuk kelancarannya dalam belajar, bukan hanya TNI saja siapapun bisa yang memiliki kemapuan lebih untuk berperan aktif dan berpartisipasi didalam mendukung dunia pendidikan dimasa pandemi Covid-19 ini, ” ajaknya.

” Mudah-mudah dengan adanya sarana jaringan internet Wifi gratis dapat dimanfaat dengan baik olah para anak didik sehingga tugas-tugas yang diberikan dari sekolah dapat diselesaikan dengan baik, ” pungkas Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih. (Pendam III/Siliwangi.Topo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *