Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H, Polsek Bahodopi melaksanakan giat Bhakti Sosial

Morowali Sulteng –¬†jurnalpolisi.id

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H, Polsek Bahodopi melaksanakan giat Bhakti Sosial dan Penanaman Pohon di Panti Asuhan Yayasan Darul Muntadzar Morowali Desa Lalampu Kec. Bahodopi Kab. Morowali.

Bahodopi-Morowali, Dalam rangka memperingati Tahun baru Islam 1 Muharram 1442 H, pada hari Kamis tanggal 20 Agustus 2020, sekitar Pukul 07.30 Wita Personil Polsek Bahodopi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, SH, bersama pengurus dan Pimpinan Panti Asuhan Ustadz Adam melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Bersih-bersih dan Penanaman Pohon di Lingkungan Panti Asuhan Yayasan Darul Muntadzar Morowali Desa Lalampu Kec. Bahodopi.
Kegiatan ini dilakukan selain memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H juga rasa kepedulian Personil Polsek Bahodopi terhadap kebersihan lingkungan serta peduli penghijauan untuk kelestarian alam dengan melakukan penanaman pohon di sekitar Panti Asuhan Yayasan Darul Muntadzar di Desa Lalampu Kec. Bahodopi Kab. Morowali. (Kamis, 20/08/2020).

Adapun Jenis Pohon yang ditanam yakni 4 Pohon Jambu Batu, 1 Pohon Klengkeng
dan 2 Pohon Ebony.

Semoga apa yg kami lakukan ini dapat bermanfaat dan di ikuti anak-anak Panti dengan sering menjaga kebersihan lingkungan disekitar Panti Asuhan yg mereka tempati.( Rudy Efendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *