Sejumlah Personel polres Sinjai Berprestasi Menerima Reward Dari Kapolres Program Quick Wins Priode BO6 2020

Polres Sinjai Sulsel – jurnalpolisi.id

Melalui Humas Polres sinjai Aipda Syahruddin Ali pada Senin 03 Agustus 2020 Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si setelah pimpin upacara korps raport kenaikan pangkat penghargaan dilanjutkan dengan pemberian reward kepada personil yang berprestasi, bertempat dihalaman Mapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi sebanyak 18 personel diantaranya Kompol Aminullah Mansur, Kabag Sumda Polres Sinjai berteman 17 personel yang telah memiliki dedikasi yang tinggi, bertanggung jawab serta disiplin dalam melaksanakan tugas atas kinerja mereka sebagai perwira penanggung jawab dan operator Quic Wins tahun 2020 untuk periode BO6 sehingga Polres Sinjai mendapat urutan ke-3 tingkat Polda Sulsel.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh personel Polres Sinjai agar tetap mempertahankan nama baik Polres Sinjai dengan melaksanakan tugas yang baik serta membuat inovasi kegiatan yang dapat mengangkat citra Polri khususnya Polres Sinjai. Harapnya.

Kapolres Sinjai mengucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan reward atas prestasinya. Ucapnya.

“Dan terhadap personil yang berperestasi dalam pelaksanaan tugasnya, kita akan berikan penghargaan namun yang melakukan pelanggaran akan kita tindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.(Sukardi  SH)
Sumber :
Humas Polres sinjai Aipda Syahruddin Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *