WARGA MASYARAKAT MENGELUH PELAYANAN DI PUSKESMAS SIGAMBAL KURANG MAKSIMAL

Labuhanbatu –¬†jurnalpolisi.id

Belakangan ini Warga masyarakat yang berobat ke Puskesmas Sigambal Kecamatan Rantau Selatan ,banyak yang mengeluh ,pasalnya ,warga masyarakat yang sakit dan berobat kesana cuma diberi obat tanpa terlebih dahulu diperiksa tekanan darahnya ,sehingga sipasien yang berobat tidak merasa puas dan kecewa.

Demikian laporan awak media yang menerima keluhan dari sejumlah pasien yang berobat ke Puskesmas.Sigambal. Terungkapnya kinerja para medis yang memberi pelayanan kurang maksimal pada warga masyarakat berawal dari keluhan Ibu.Nursalam.Sinambela (54) dan Budi Hartati (35) masing masing warga masyarakat Lingkungan Perdamean Kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu yang berobat ke Puskesmas Sigambal Rabu (12/8/2020)

Mereka cuma diberi obat tanpa diperiksa tekanan darahnya . Mendengar keluhan keduanya, awak media berupaya mengkonfirmasikannya pada pihak Puskesmas Sigambal melalui bagian Tata Usaha Jumat(14/8/2020)

Terkait pelayanan para medis yang kurang maksimal . Oleh bagian Tata Usaha Puskesmas Sigambal terkait pelayanan para medis terhadap para pasien yang kurang maksimal ,beliau berjanji akan menyampaikannya pada Ibu H.Rambe selaku Kapustu Puskesmas Sigambal ,agar diadakan pembenahan ,ujar beliau

Ketua Lembaga Masyarakat (LSM) Topan.RI.Labuhan Batu ,Jannes Ritonga saat diminta tanggapannya terkait pelayanan para medis Di Puskesmas Sigambal yang kurang maksimal ,menegaskan sudah sewajarnya Kapustu Ibu H.Rambe segera memberi pengarahan pada para medis yang bertugas sembarangan tanpa terlebih dahulu mengadakan pemeriksaan pada pasien yang sakit .

sebab kalau kita akan memberi pertolongan pada pasien yang sakit ,harus terlebih dahulu dilaksanakan pemeriksaan tekanan darah si pasien baru diberikan obat maupun disuntik, inikan sudah tidak benar lagi.tegas Jannes.Ritonga.

Sedangkan Kadis Kesehatan Labuhan Batu H.Ilham.Kamal.SKM.saat dihubungi melalui WA Jumat Malam (14/8)2020) terkait pelayanan di Puskesmas Sigambal yang kurang maksimal ,menegaskan akan mengadakan pembenahan dan mengcapkan terimakasih atas informasinya .(Revorter JPN.Syafruddin.As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *