ANGGOTA DPRD SUMUT RUSDI LUBIS RESES DI NAGORI TEMPEL JAYA

SIMALUNGUN – jurnalpolisi.id

Diruang Balai Nagori Tempel Jaya Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun H.Rusdi Lubis, SH.MMA Anggota DPRD SUMUT Partai Hanura dari komisi A  mengadakan Reses dengan masyarakat  kecamatan bosar maligas.

Kunjungan reses DPRD SUMUT Kamis 10/9/2020 didampingi oleh camat bosar maligas Gerhat Lubis, SH. Wakapolsek bosar maligas serta pangulu Nagori Tempel jaya, juga masyarakat yang ada dinagori tempel Jaya serta partisipan partai hanura, dalam sambutan dan tanya jawab dengan masyarakat Anggota DPRD tersebut selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker apabila keluar rumah dan sering sering mencuci tangan dengan air yang mengalair dan jaga jarak, agar tetap mengacu kepada protokol kesehatan.

Dalam penjelasannya Rusdi Lubis  menyoroti sistem pemerintahan yang ada di kabupaten simalungun dan siantar,  karena sesuai dengan bidangnya dikomisi A DPRD Sumut .

Anggota DPRD yang satu ini siapa yang tidak kenal beliau, disamping orangnya bermasyarakat dan ramah, beliau murah  senyum dan selalu tertawa itulah ciri khas H Rusdi Lubis (Supiono jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *