Duet Antara Dony Dan Deka Pimpin Sub Rayon KB-FKPPI Karang Rejo-Kwala Begumit

Langkat -Jurnalpolisi: Demi kelangsungan dan kemajuan organisasi KB-FKPPI Sub Rayon Desa Karang Rejo dan Desa Kwala Begumit Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Senen (7/9/2020) malam disebuah cape didesa tersebut akhirnya menetapkan Dony Syahputra sebagai Ketua KB-FKPPI berpasangan dengan Deka Karo-Karo sebagai Seketaris dan Bagus Sukma Maliki sebagai Bendahara, berikut wakil-wakil dan kordinator Bidang.

Acara penyusunan komposisi personalia pengurus Sub Rayon KB-FKPPI juga dihadiri oleh Sekjen KB-FKPPI Rayon Kecamatan Stabat beserta beberapa pengurus harian serta puluhan anggota KB-FKPPI dari dua desa dan tokoh masyarakat.

Pantauan awak media dilokasi acara terlihat suasana penuh keakraban dan kebersamaan sesama anggota KB-FKPPI, yang mana ketua terpilih dalam pidatonya mengajak para rekan-rekan juang KB-FKPPI untuk saling bahu membahu dan bersama membesarkan KB-FKPPI di Sub Rayon ini.

Lebih lanjut, Dony Syahputra yang pernah menjabat sebagai wakil ketua PC 0215 KB-FKPPI Kabupaten Langkat dan pernah menjabat sebagai Ketua PK KNPI Kecamatan Gebang dua periode, mengajak para anggota untuk menjaga nama baik dan mendukung semua kebijakan Ketua PC KB-FKPPI 0215 Langkat dibawah Komando abang nda Bembeng.

“Puluhan tahun saya bergabung di FKPPI, hanya dizaman kepemimpinan Ketua Bembeng ini lah FKPPI di Kabupaten Langkat terlihat besar, jaya, kompak dan ada dimana-mana” ucap Dony.

Target saya memimpin KB-FKPPI ini untuk menjalin tali silaturahmi sesama anggota, karena dari sini lah saya pernah besar dimata teman-teman OKP di Kecamatan Gebang sebagai Ketua PK-KNPI dua periode, sembari mengatakan akan membenahi kekurangan dan memajukan KB-FKPPI kedepan nya bersama teman-teman, seraya berjanji akan berusaha sekuat tenaga bersama kawan-kawan untuk membangun seketariat KB-FKPPI di desa ini, ucapnya (Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *