Jalan Menuju Kota Muara Teweh Kondisinya Rusak Parah

Barito Utara – jurnalpoli.id

Desa Pendreh 26/9/2020. kec. Teweh tengah, kabupaten Barito Utara propinsi kalimantan tengah Kondisi Jalan Desa Pendreh menuju kota Muara Teweh Ada Dua Titik Rusak Parah .

Akibat rusaknya jalan tersebut Sering Membuat Kecelakaan, Seperti yang di Katakan Beberapa Masyarakat Kepada awak Media ini,

Sebut saja Dono salah satu Warga masyarakat Desa Pendreh mengatakan, selama jalan ini rusak saya pernah melihat ada pengendara sepeda motor terjatuh karena menghindari lubang, apalagi kalau malam hari kondisinya gelap karena tidak ada penerangan lampu jalan ujarnya.

Dono berharap Kepada Pihak Pemerintah Untuk bisa Memperhatikan Dan Memperbaiki Jalan Tersebut, Mengigat Jalan Ini adalah jalan utama menuju Kabupaten Kota dan Warga yang Membawa Hasil Kebun Kepasar Untuk Memasarkan hasil kebun tambahnya.

Apalagi warga masyarakat desa pendreh banyak  Yang Sekolah ke Kota Muara Teweh seperti di Sekolah SMKN.1 SMKN2 dan SMA, bila musim hujan kondisi jalan tersebut seperti kubangan kerbau, akibatnya membuat anak anak sekolah sering terlambat.

Masyarakat desa pendreh khususnya yang setiap hari mengunakan akses  jalan tersebut mohon kepada anggota dewan terutama yang mewakili dapil desa pendreh agar dapat menjadi pedpanjangan tangan untuk mengingatkan kepada pemda setempat tutupnya. ( Aspio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *