Kabag Ops Polres Aceh Timur Bagikan Masker Kepada Jamaah Sholat Jum’at Mesjid Babuttaqwa

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin,S.E membagikan masker kepada jam’ah yang akan melaksanakan Sholat Jum’at di Mesjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur, seraya mengingatkan warga untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir. Jum’at (04/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut AKP Salmidin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk ikut membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat dengan menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat saat pandemi Covid-19. Kita harus waspada dan kita harus melindungi mayarakat, khususnya diwilayah hukum Polres Aceh Timur karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban dan melindungi masyarakat dari segala macam bahaya contohnya Virus Corona,” ujar AKP Salmidin.

Untuk kegiatan pembagian masker ini diharapkan supaya masyarakat agar bisa betul-betul berdisiplin menerapkan pola pencegahan penyebaran Covid-19. Jangan anggap remeh tentang virus ini.

“Kami dari Kepolisian Resor Aceh Timur akan terus memberikan himbauan dan mengedukasikan kepada masyarakat agar protokol kesehatan selalau diterpakan oleh warga.” Pungkas Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin,S.E.( Zainal Abidin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *