Kapolsek Hinai Bagikan Masker Gratis Ke Warga Dan Pemilik Usaha Diterminal Bus Pasar.X

Langkat, Jurnalpolisi.id

 

Polsek Hinai beri himbauan kepada pemilik usaha yang belum mematuhi aturan Protokol kesehatan dan juga bagikan masker gratis ke masyarakat sekitar yang beraktifitas di Terminal Pasar X Desa Suka Jadi Kecamatan Hinai.Kabupaten Langkat, Sumatera Utara Kamis (10/09/20) pagi.

Tak hanya dari Kepolisian saja yang hadir namun dibantu oleh Forkopimcam Hinai yaitu Danramil Hinai Kapten ARH Utoyo, Camat Hinai M Nawawi SSTP MSP dan Kepala UPT Terminal Pasar X Tanjung Beringin Cut Nurhayati yang juga memberikan himbauan protokol kesehatan serta memasangkan masker kepada penumpang bus serta pelaku usaha dan turun langsung ke ruas jalan di seputar Jalinsum Depan terminal pasar X.

Menutur Kapolsek Hinai AKP Adi Alfian SH masih banyak Pelaku usaha yang belum sadar tentang penting nya Protokol kesehatan, sebab banyak warung dan tempat keramaian seperti terminal Bus yang belum menyediakan tempat cuci tangan agar terhindar dari penularan virus corona yang masih mengintai kita.

” Semoga saja dengan kegiatan ini, para pemilik warung dan pengelola terminal dapat menerapkan protokol kesehatan, sebab kalau bukan dimulai dari kita, siapa lagi yang peduli untuk memutus mata rantai covid19 ini ” kata Kapolsek Hinai AKP Adi Alfian.

Dikarenakan untuk saat ini, pihak kepolisianlah yang menjadi peran penting dalam penanganan penyebaran Virus corona yang masih menyebar luas. Maka dari itu Polri berharap dengan himbauan yang dilakukan setiap harinya dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya Protokol Kesehatan.pungkasnya (Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *