Media JPN Lakukan Deklarasi pengembangan Biro Aceh Utara dan Kabupaten Bireun

Aceh – jurnalpolisi.id

Gerak maju JPN semakin menggembirakan di Provinsi Aceh. Sesuai dengan situasi dan kondisi sekarang ini dunia sedang mengalami musibah pandemi yang berkepanjangan yaitu Covid19 yg telah banyak merengut jiwa jiwa manusia akibat pandemi itu.

Disetiap daerah  yang mengalami pengaruh negatif dimana banyak terjadi pengurangan tenaga kerja akibat Covid19 tersebut terjadi hal hal yg merugikan
masyarakat dalam segala aspek.

Namun pemerintah tidak pernah diam dan dana yg digelontorkan oleh pemerintah untuk kesejahteraan rakyat banyak.Tetapi dalam komunikasi publik terutama di medsos kelihatan sedikit menurun terutamanya media cetak,  bertembah giat.Katakan saja kehilangan pasar dan media  on line khusus nya tidak mengalami penurunan yg signifikan.Sebut saja media kita Jurnal polisi news telah berkembang dengan pesat dimana di provinsi aceh hanya terdapat biro di Aceh tenggara, aceh timur, Kemudian sdr.Adv.djamaluddin sulaiman,sh,spd,mba,msc bergabung   dengan Jurnal polisi news (JPN) sebagai ka.biro Aceh tamiang dan kota Langsa.
Seiring dengan berjalannya waktu maka dengan aktifnya Sdr.Adv.djamaluddin sulaiman,sh,spd,mba,msc mengusulkan ekspansi agar JPN bisa berkembang di Propinsi aceh, usul tersebut diterima dan sdr.Adv.djamaluddin sulaiman,sh,spd,mba,msc diangkat sebagai Korwil JPN PROV. Aceh untuk pengembangan JPN di seluruh aceh.

Dengan perlahan tapi pasti Korwil JPN propinsi aceh “turun gunung ” dengan melebarkan sayap ke dua kabupaten yaitu Kabupaten aceh utara dan Kabupaten Bireuen.

Maka pada tanggal 15 september 2020 korwil JPN propinsi Aceh mengukuhkan/melantik Bapak dr.Murdani.HA.Rahman Ben.M.Kes sebagai Ka.Biro JPN Aceh utara dan bpk.Alfian Rasyid.Amd bertempat di hotel HOTEL LUXURY Bireun padan 20.00 malam hari.

Kemudian ka.biro aceh tamiang yg dirangkap oleh Korwil dialihkan kepada Bapak Delfian SH sebagai Ka.Biro JPN Kabupaten Aceh Tamiang yang dilantik/dikukuhkan oleh Korwil JPN PROV .ACEH di Langsa pada tanggal 29 September 2020 bertempat di Kantor JPN Aceh tamiang pada jsm ,17
00 dengan dihadiri calon calon jurnalis JPN aceh tamiang.

Dengan dilantik nya Bapak Delfian.SH sebagai Ka.Biro maka biro JPN di Prop.aceh terdapat di Aceh tenggara,Aceh timur,Kota langsa,Kabupaten Bireuen dan Kota Langsa serta Kab.Aceh besar.semoga JPN diharapkan bisa lebih maju.( Djamaluddin Sulaiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *