Polres Langkat Bagikan 5000 Masker Ke Masyarakat

Langkat,Jurnalpolisi.id

 

Polres Langkat membagikan lima ribu (5000) pcs masker, dalam rangka penegakan hukum disiplin protokol kesehatan bagi pengguna jalan dan juga pedagang serta pengunjung pasar tradisional Stabat, Kamis (10/9/2020).

Pembagian masker, dilakukan Polres Langkat bersama Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui wakil Bupati Langkat H.Syah Afandin serta sejumlah pejabat Pemkab Langkat dan Polres Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga mengatakan, pembagian masker ini dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia mulai dari Polres hingga Polsek sejajaran.

“Pembagian masker hari ini merupakan intruksi dari pimpinan Polri yang dilaksanakan secara serentak jajaran Polri untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan,” ujar Kapolres.

Dalam kegiatan pembagian masker ini Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga langsung memberikan masker kemasyarakat yang melintas serta memasang stiker yang berisi ajakan mengenakan masker di kendaraan yang digunakan masyarakat.

“Pembagian masker ini tidak hanya hari ini,  sebelumnya kami juga kerap berbagi masker kemasyarakat guna mencegah penularan COVID-19,” sebut Edi.

Sementara H. Syah Afandin menghimbau kepada seluruh masyarakat Langkat agar senantiasa disiplin menggunakan masker.

“Kita menghimbau kepada masyarakat Langkat Agar selalu menggunakan masker saat berpegian keluar rumah,”pungkasnya.

Ia juga mengatakan ini akan menjadi agenda rutin nantinya dalam hal membagikan masker.

Pembagian masker  ini juga diikuti Kajari Langkat Iwan Ginting, Kepala BPBD Irwan Syahri, Plt Kadis Kesehatan Langkat dr. Juliana Tarigan, Kadis Kominfo H. Syahmadi, Kadis Pendidikan H. Saiful Abdi tokoh masyarakat dan Ketua FKUB Panjang Harahap. (Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *