Protokol Kesehatan, Dan Satgas Terpadu Kota Palangka Raya Salurkan Bansos. Kepada Warga masyarakat.

PALANGKA RAYA – jurnalpolisi.id

Selain melakukan pengawasan protokol kesehatan dan menyalurkan bantuan sosial [Bansos], Satgas Terpadu Kota Palangka Raya, juga turut berperan dalam membagikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Dinas Sosial Kota Palangka Raya, Jalan Ir Soekarno, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, yang dilakukan oleh Iptu Banar Loman Harto bersama personelnya, Sabtu [26/09/2020] sekitar pukul 08.30 WIB.

Saat membagikan bantuan tersebut, petugas pun turut mensosialisasikan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat di sana, yang sebagian besar mengalami kesulitan terdampak wabah Covid-19 saat ini.

Senantiasa untuk menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan saat melakukan aktivitas sehari-hari, demi mencegah resiko tertularnya Virus Corona, ”ucapnya kepada masyarakat.

Sebanyak 590 karung beras seberat 15 Kilogram ditujukan kepada ratusan masyarakat yang telah hadir di tempat tersebut, yang terhitung mulai dari bulan Agustus hingga September di tahun ini.

“Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk meringankan bebas masyarakat di tengah wabah Covid-19, yang masih melanda saat ini, selalu ingat untuk mematuhi protokol kesehatan demi menanggulangi bencana ini, “tutup Banar.
Red. Tim( Aspio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *