Sungguh Dermawan H. Sulaiman, Rehab Jembatan Rusak Pakai Biaya Pribadi

Aceh Timur – jurnalpolisi.id
Jembatan Desa Seunuebok Tengoeh yang melintasi 7 Desa di Kecamatan Idi Timur adalah tanggung jawab Pemkab Aceh Timur, namun salah seorang pengusaha muda bernama H.Sulaiman turun tangan membiayai perbaikan lantai jembatan yang sudah rusak.
Pengusaha muda ini prihatin menerima informasi kondisi lantai jembatan yang rusak parah.
Kepala desa Seunuebok Tengoeh Hasmadi memaparkan sebagaimana yang telah ditayangkan oleh nasionalnews.co, Senin (14/9/2020) , lantai jembatan besi yang sudah rusak/keropos itu sangat mengkhawatirkan sekali, akan terjadinya musibah bagi anak sekolah dan masyarakat yang melintas diatas jembatan tersebut akan terjatuh masuk sungai.
Sementara di bawahnya menunggu batu-batu besar dan bambu runcing. Lantai jembatan sudah rusak sejak 5 tahun lalu.
“Alhamdulillah H.Sulaiman bersedia mengulurkan bantuan memperbaiki jembatan yang dibangun sekitar tahun 90-an itu,” ucap Hasmadi penuh syukur.
H.Sulaiman sudah menghitung biaya untuk  mengganti lantai jembatan, Dan juga sudah mencari tukang untuk bekerja mengganti lantai jembatan tersebut.
Hamadi dan masyarakat mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada pengusaha H.Sulaiman yang telah mau datang ke desa kami untuk merehab jembatan
Sementara itu H.Sulaiman yang akrab dipanggil Tole mengatakan, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk saling membantu
“Insya Allah selagi bisa saya berbuat, saya siap untuk membantu sebisa mungkin”, ujar H.Sulaiman yang juga sekretaris KNPI Aceh Timur dan Ketua IMI Aceh Timur. (Djamaluddin Sulaiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *