Tengah tertidur lelap, 1 unit motor 2 handphone lenyap digondol maling

PERHENTIAN LUAS – jurnalpolisi.id

Satu unit sepeda motor milik seorang warga asal Desa Perhentian Luas, Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau , Raib digondol pencuri saat korban dalam kondisi tertidur lelap bersama keluarga Senin, (14/09/2020) Dinihari.

“Motor saya hilang sekitar pukul 04:00 WIB dini hari tadi saat saya tidur, ” kata Elva Susanti saat dihubungi media ini melalui sambungan telepon, Senin (14/09/2020).

Elva mengaku baru sadar kalau motor matic miliknya hilang saat bangun tidur pada pukul 06:00 pagi.

“Pagi sekitar pukul 06:00 WIB saat saya mau beres-beres pagi, Namun motor sudah tidak  ada di tempatnya,” imbuh elva menceritakan.

Motor BeAT warna hitam kombinasi merah  tahun 2019 berplat nomor BM 6628 XP miliknya itu dalam posisi parkir di dalam rumah. Sebelum motor itu hilang, Elva mengaku sudah mengunci Stang Motor tersebut.

“Sebenarnya, sebelum motor saya itu hilang, saya sudah mengunci kenderaan, begitu saya bangun motor tersebut sudah tidak ada, Dan pintu jendela belakang sudah risak, dan pintu belakang dalam keadaan tidak tertutup,” jabarnya.

Sementara itu sambung dia, saat ditinjau kebelakang, banyak jejak telapak kaki yang menempel di bagian jendela, setelah di cek tidak hanya motor, 2 unit handphone raib dan 1 jam tangan pria.

Sementara itu, Kepala Kepolisan Sektor (Kapolsek) Logas Tanah Darat , IPTU RAFIDIN Lumban Gaol saat dikonfirmasi oleh media ini mengaku bahwa korban sudah melapor bahwa telah terjadi pencurian dirumah miliknya saat dirinya tengah tertidur lelap.

” Sudah, Ya sudah ada laporan, yang mano telah terjadi pencurian kenderaan bermotor (Curanmor) pada pukul 4 pagi tadi, dan saat ini petugas kita telah melakukan lirik,” ujar Kapolsek

Rafidin menambahkan, pihaknya masih akan melakukan Lidik ke TKP terkait peristiwa itu. ” tambahnya
Dalam peristiwa tersebut, korban ditaksir mengalami kerugian sekitar belasan juta rupiah.
Laporan:Yendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *