Tiba Di Timika, Brimob Maluku Ditempatkan Di Sejumlah Lokasi

Maluku –jurnalpolisi.id

Sebanyak 100 personel Satuan Brimob Polda Maluku telah tiba di Timika Kabupaten Mimika, pada hari Selasa (15/9/2020).

Kehadiran ratusan personel yang tergabung dalam Satuan Tuga Operasi Pengamanan Daerah Rawan, untuk mem-back up Polres Mimika menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Mimika.

Personel Brimob Maluku, yang didampingi Iptu Hendrik Laisina akan ditempatkan di Pos Merah Puti, yang berada di kawasan kebun siri, serta Pos Kwamki Narama Kabupaten Mimika. Selain itu, mereka juga ditempatkan di Polsek Kuala Kencana dan Polres Mimika.

Kehadiran ratusan personel tersebut yang tiba dengan Pesawat Lion Air dari Kota Ambon, disambut langsung oleh Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gede Era Adhinata.

”Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami rekan rekan semua,” ujar Kapolres Mimika, saat upacara penyambutan di Hanggar Bandara Mozez Kilangin Kabupaten Mimika, Selasa (15/9/2020). Ia juga menyampaikan kondisi diwilayah Timika Kabupaten Mimika, sudah menjadi perhatian khusus bagi Polri.

”Perhatian ini diberikan ke Mimika karena adanya abjek vital nasional, yang kita sama sama harus jaga dari berbagaimacam gangguan,” ungkapnya.
Editor: Keklir Kace Makupiola
Perwakilan Papua & Maluku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *