Acara Puncak Ulang Tahun Partai Golkar – Yang ke – 56 Tahun

Kota Langsa – jurnalpolisi.id

Rabu 21 /10/2020 Saifullah,SE Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kota Langsa mewakili Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa membuka acara Puncak Ulang Tahun Partai Golkar yang ke – 56.

Dalam kata sambutannya Syaifullah mengucapkan terimakasih kepada seluruh Undangan yang berhadir pada hari ini yang sudah mencukupi kuota dan terimakasih kepada seluruh pengurus DPD II Partai Golkar yang sudah melakukan kegiatan dari awal kegiatan Golkar yang menyantuni 1000 KK anak Yatim Kota Langsa.

Hingga sampai saat ini tetap hadir dalam acara puncak Ulang Tahun Golkar yang ke – 56 ini masih dapat Memberikan santunan kepada anak yatim disekitar lingkungan Sekretariat Partai Golkar di jalan Ahmad Yani juga tak luput dari kegiatan Ulang Tahun Golkar yang ke – 56 ini.

Sebelum Acara Puncak Ulang Tahun Partai Golkar  yang ke – 56 ini juga ada kegiatan pelepasan baloon  sebagai penyemarak Hut Partai Golkar yang ke – 56.
Dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan mengikuti dan melakukan Ravid tes dan membagikan masker kepada seluruh undangan yang hadir.

Untuk acara puncaknya nanti malam pukul 21.00 Wib yaitu pemotongan Tumpeng dan acara Do’a demikian ujarnya menutup kata sambutannya.

Turut Hadir Dalam Acara ini
Saifullah,SE Ketua Harian DPD II Kota Langsa, Khairul Amri Sekretaris Umum DPD II Partai Golkar Kota Langsa, dr. Yusuf,MM Bendahara Umum DPD II Partai Golkar Kota Langsa Amran Ys Pengurus DPD I Partai Golkar, Khalid, ST Ketua Kosgoro Kota Langsa, M.Nasir Ketua Soksi Kota Langsa,Drs.H.Alaidin Mahmud. Penasehat DPD II Partai Golkar, Khairul Riski,BA. Ketua AMPI Kota Langsa, Lumibra Butar butar,SHi Ketua Syariat Islam DPD II Partai Golkar Langsa,Siti Jamillah Ketua Al Hidayah Langsa, Mukris Junaidi,SE Ketua AMPG Langsa, Nur Amal Ketua KPPG  Langsa  seluruh Pimpinan Kecamatan se Kota Langsa dan Kader kader DPD II  Partai Golkar Kita Langsa.
( Djamaluddin Sulaiman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *