Akibat Kurang Hati-Hati Dua Sepeda Motor Terjadi Adu Kambing

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

Telah terjadi tabarakan Jalan Medan – Banda Aceh, Gampong Alue Bugeng, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur.

Kamis, 15 Oktober 2020 sekira pukul 22.30 WIB.telah terjadi adu kambing Sepeda Motor Suzuki Smash Nopol BL 4323 ysng di kedarai M Jamil (39) Versus  Honda Sipra Fit Nopol 3777 DAF yang kendarai M Rizki ( 18 ) yang berboncengan dengan khairuddin yang masing masing beralamat di kecamatan peureulak timur

Kecelakaan bermula saat M. Jamil dengan mengendarai sepeda motornya keluar dari lorong rumahnya dengan kecapatan rendah dan melawan arah ke barat (Medan-Banda Aceh).

Pada saat bersamaan dari arah yang sama muncul sepeda motor Supra Fit dengan kecepatan tinggi yang dikendarai oleh M. Rizki berboncengan bersama Khairuddin.

Melihat ada sepeda motor keluar dari lorong dan melawan arah, M. Rizki terkejut dan tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Kerasnya benturan sehingga ketiganya terpental ke badan jalan dan mengakibatkan M. Rizki mengalami luka berat dan meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit sementara itu M. Jamil dan Khairuddin mengalami luka ringan.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut membantu para korban dan menghubungi Polsek Peureulak Timur selanjutnya para korban dibawa ke Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak.

Saat ini peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut sudah ditangani oleh Satuan Lalulintas Polres Aceh Timur.( Zainal Abidin jpn)
*Sumber Kapolsek Peureulak Timur Ipda M. Mukhsin,S.H.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *