Hari Agraria ke 60 di peringati oleh BPN Lobar diisi dengan kegiatan sepeda santai

Girimenang-NTB – jurnalpolisi.id

Kantor Badan Pertanahan Nasional Kab. Lobar NTB memperingati Hari Agraria ke 60 tahun 2020 yang berlangsung di halaman Kantor BPN Lobar dengan tetap mengacu pada protocol kesehatan covid-19.Jumat 02/10/2020

Lanjut kata I Made Arya Sanjaya SH.MH Kepala BPN Lobar acara HUT kali ini  diisi dengan kegiatan jalan santai, sepeda santai yang diikuti oleh kurang lebih 200 peserta  dari staf, keluarga staf dan masyarakat umum dengan titik star di kantor BPN dengan route Desa Dasan Geres, Desa Tempos, desa girisasak,Desa kuripan, Desa Babussalam  finish kembali di Kantor BPN.

Dalam kesempatan itu kepala BPN mengucapkan terimakasih kepada seluruh staf yang telah mengabdikan diri, dedikasinya bersama BPN, berharap kepada seluruh pegawai  agar terus bekerja dengan baik, disiplin, memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat dengan tetap ikuti protokol kesehatan covid 19.

” Pelayanan kepada warga masyarakat tetap berjalan seperti biasanya, sekalipun kita adakan kegiatan HUT agararia ke 60 ini,
Minggu kemarin kita adakan  di Kanwil Mataram, Minggu ini di BPN Lobar dan Minggu depan kita adakan di BPN Mataram, ungkapnya.

Turut serta hadir pada acara tersebut Kanwil BPN NTB, Kepala BPN KLU , Kepala BPN Mataram masing masing bersama stafnya dan undangan lainnya (JPN biro NTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *