Kapolda Sulsel Audiensi Dengan Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Sulawesi Selatan

Mskassar – jurnalpolisi.id

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen. Pol. Drs. Merdisyam, M.Si., di dampingi Dir Lantas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Sentoe, menerima Audiensi dengan Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Sulawesi Selatan di ruang tamu pimpinan Lt. 2 Mapolda Sulsel, Selasa (13/10/2020).

Audiensi tersebut berlangsung dengan tetap  menaati protokol
kesehatan.

Dalam audiensi tersebut membahas perkembangan pertumbuhan kendaraan di sulsel yang mana pada tahun 2020 mengalami penurunan jumlah sebanyak 1 persen dari tahun sebelumnya di duga akibat pandemi Covid-19.

Kapolda Sulsel mengucapkan selamat datang kepada Jasa Raharja di Mapolda Sulsel dan menyampaikan bahwa ada beberapa titik jalan lintas yang perlu menjadi perhatian oleh Jasa Raharja, seperti  Pelabuhan dan lain sebagainya.

“Hal yang menjadi hambatan Jasa Raharja di Sulsel adalah Ketaatan masyarakat membayar kewajiban dan menyarankan agar Jasa Raharja memberikan pelayanan publik yang mudah sehingga Costumer tidak merasa terbebani” jelas Kapolda Sulsel.

Selanjutnya Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Sulawesi Selatan memastikan untuk ojek online yang beroperasi di daerah sulsel telah mendapat asuransi perlindungan jiwa dari Jasa Raharja.

Terakhir ucapan terimakasih Bapak Kapolda Sulsel atas kerjasama PT. Jasa Raharja (Persero) Sulawesi Selatan dalam hal pemberian Asuransi perlindungan dalam berkendara serta kecelakaan berkendara.

Audiensi ditutup dengan sesi foto bersama serta pemberian plakat dan buku dari pihak PT. Jasa Raharja kepada Kapolda Sulsel.( Sukardin SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *