Koramil 1624 – 03 Lewoleba Sambut Prajurit Tamtama Remaja Baru.. “

Lembata – jurnalpolisi.id

Satuan Koramil 1624 – 03 Lewoleba  Menggelar  Penerimaan prajurit  Tamtama  Remaja Baru Senin 19 Oktober 2020 yang nantinya menjalankan  Tugas Kenegaraan pada wilayah  Hukum Territorial  Penghubung 1624  Flotim  di Kabupaten  Lembata.

Perwira Penghubung  Kodim 1624 Flotim  di kabupaten  Lembata,Mayor HCB ihsan kepada  Awak media Jurnal Polisi News Memaparkan bahwa dalam penerimaan  prajurit Tamtama  Remaja Baru tentunya menjadi sebuah keharusan  di lakukan  penyiraman Air Bunga dengan tujuan agar prajurit  senantiasa  memberikan  Nuansa Keharuman dan Keindahan  ketika  dalam Menjalankan Tugas.

Mayor Ihsan Juga mengharapkan agar satuan prajurit  Tamtama Remaja Baru segera melakukan  penyesuaian  diri dalam menguasai wilayah  kerja ,dan senantiasa  menjalin kerja sama dengan pemerintah  dan Masyarakat Binaan.

Selanjutnya ,Tradisi Penyiraman Air bunga merupakan  bentuk  kegiatan  Ceremonial yang  sering dilakukan  pada kemiliteran demi  memupuk  kebersamaan  solidaritas  antara annggota dan pimpinannya..
Mayor Ihsan menjelaskan semua  prajurit  yang ada ini adalah putra daerah  terbaik Flotim dan Lembata,, yakin bahwa prajurit  mampu menguasai  situasi dan kondisi  kultur budaya dalam membangun  komunikasi,pendekatan Persuasive sehingga selalu sukses dalam menjalankan tugas.

Menurutnya…, dengan Penambahan  jumlah  Prajurit  ini rasa kemudahan dalam jangkauan wilayah  penugasan..
Dapat  diketahui bahwa  penambahan  prajurit tamtama Remaja selain 20 prajurit  yang di tempati pada koramil 1624 – 03 Lewoeba,,penambahan  Pula 12  prajurit  tamtama  Remaja juga  di koramil 1624 – 07 Loang  dan 1624 06 Balairung.

Selanjutnya, Dalam. pantauan  Awak Media jurnal Polisi News
Prajurit  satuan koramil 1624 – 07 Loang  Menggelar Kegiatan Penerimaan Penjemputan di mulai dari pintu Jembatan waima hinga di markas Koramil 1624 – 07 Loang.

Danramil 1624 – 07 Loang,Lettu Inf. lodovikus Bataona bersama  Satuan Prajurit  Koramil mensuport dan Mengapresiasi  atas kehadiran  Prajurit  Tamtama  Ramaja di Markas Koramil 1624 – 07 Loang dengan m engelar kegiatan  makan bersama  yang di hadiri oleh Kapolsek Nagawutung  ,Camat Nagawutung,kepala UPTD kecamatan Nagawutung, dan Kepala Desa Babokerong dan Wulandoni ( Ahmad Mas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *