NasDem Siap Lebarkan Sayap Partai di Kabupaten Cilacap/Jawa Tenggah.

Cilacap – jurnalpolisi.id

Minggu 18/10/20 Cilacap – Seiring berjalannya waktu NasDem Siap Lebarkan Sayap Partai di kabupaten Cilacap/Jawa Tenggah.

Di foruml seketaris DPD partai NasDem kota Cilacap Cahyo Sasongko sedang berkonsentrasi membesarkan Partai NasDem lewat sayap Garda Pemuda NasDem Cilacap/Jawa Tenggah.

Harapannya, pada Pemilu 2024 nanti NasDem dapat memposisikan sebagai pemenang pemilu di kota Cilacap/Jawa Tenggah.

“Kita sedang bersiap membesarkan NasDem lewat sayap partai Garda Pemuda NasDem. Kita akan jalankan tuntutan Ketua Umum Partai NasDem mengembangkan sayap partai,” ujar Cahyo Sasongko.

Di waktu yang sama Minto (Bapilu) NasDem kab.Cilacap, target NasDem di daerah pemilihan (dapil) kab.Cilacap, harapannya menjadi pemenang pertama di provinsi Jawa Tenggah.

“Saya yakin, dengan program yang akan saya terapkan, target itu bisa terealisasi. Melalui penguatan struktur sayap partai dan sosialisasi Garda Pemuda Nasdem, maka suara Nadem dapat meningkat, “ujar Minto.

Di waktu yang sama Suwito (OKK)  Nasdem kab.Cilacap menjelaskan, mulai saat ini, Garda Pemuda NasDem Kota Cilacap sedang melakukan perekrutan pemuda, mengisi kader dan kepengurusan DPC NasDem di tingkat kecamatan, hingga terbentuknya sayap ke tingakat kelurahan.

“Saat ini sudah ada struktur kepengurusan DPC NasDem di 24 kecamatan Se-Kabupaten Cilacap yang bakal di di beri Surat Kuasa, “ujarnya.

para pemuda yang bergabung di Garda Pemuda Nasdem, nantinya akan dikader menjadi bakal calon legislatif (bacaleg). “Paling tidak akan berbuat ke masyarakat melakukan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.
          (Rina/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *