Polsek Hinai Fasilitasi Wifi Gratis Daring Kepada Siswa/I SMP 2 Hinai

Langkat-Jurnalpolisi.id

 

Polsek Hinai fasilitasi para pelajar SMP Negeri 2 Hinai sebanyak 20 siswa/I yang mendapat pengawasan dari guru melaksanakan kegiatan belajar dalam jaringan ( *Daring* ) bertempat di ruang Aula Polsek Hinai. Jumat, (23/10/2020) berlasung tertib dan baik.

 

*Daring* yang di laksanakan di Aula Polsek Hinai dapat terlaksana karena adanya fasilitas *WIFI GRATIS* yang di prakarsai oleh Kapolsek Hinai AKP ADI ALPIAN, SH dengan tujuan agar para pelajar yang tidak memiliki Paket data dan Wifi dapat melaksanakan kegiatan *Daring* ( Belajar Dalam Jaringan ) di Polsek Hinai guna menunjang kegiatan belajar para siswa dan siswi SMP Negeri 2 Hinai dalam masa Pandemi Covid 19.

 

Kegiatan belajar dalam jaringan ( *Daring*) yang di fasilitasi Polsek Hinai tetap mematuhi *Protokol Kesehatan* yang di anjurkan pemerintah, dengan Memakai Masker, Mengatur jarak belajar dan mencuci tangan, sesuai Inpres 06. tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pengendalian dan Pencegahan Covid 19 dan Perbup No. 39 Tahun 2020.

 

Dalam kesempatan *Daring* tersebut, Kapolsek Hinai AKP ADI ALPIAN, SH memberikan ucapan selamat datang kepada para pelajar dan guru serta orang tua pelajar yang akan melaksanakan *Daring* di Polsek Hinai serta Kapolsek menyediakan makanan / minuman ringan berupa Agua, Teh manis dan roti dengan tujuan agar anak anak pelajar betah dan tidak bosan belajar Daring di Polsek Hinai serta menanam jiwa kepada anak anak pelajar agar tidak merasa takut dengan Polri khususnya Personil Polsek Hinai, ujar Kapolsek Hinai.

 

Atas kegiatan Daring yg dilakukan oleh Polsek Hinai dari perwakilan Guru SMPN 2 Hinai mengucapakan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolsek Hinai AKP ADI ALFIAN,SH atas diadakanya belajar Daring di Polsek Hinai

 

Selanjutnya setelah selesai kegiatan belajar Daring para pelajar yang melaksanakan belajar Daring di Polsek Hinai setiap siswa/siswi mengucapakan terimakasih terhadap Polsek Hinai telah mengadakan Wifi Gratis/ Daring.(Sahrul)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *