Satgas TMMD Kodim Abdya Semprot Disinfektan Massal di Babah Lhung

Blangpidie – jurnalpolisi.id

Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0110/Abdya melakukan penyemprotan disinfektan massal di Desa Babah Lhung Kecamatan Blangpidie, Kamis (1/10/2020).

Ditemui di lokasi, Koordinator kegiatan Serma Armantis mengungkapkan, penyemprotan massal tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan non fisik TMMD. Di samping difokuskan ke titik fasilitas umum, penyemprotan  ini juga disasarkan ke seluruh rumah penduduk.

“Penyemprotan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Karena kita ketahui bersama, hingga saat ini pandemi corona belum berakhir dan masih terus mewabah,” ujar Serma Armantis didampingi perangkat Desa setempat.

Sementara itu Kades Babah Lhung, Jasmi mengapresiasi kepedulian Satgas TMMD karena telah memberikan rasa aman dan mendukung kesehatan di wilayahnya. Ia berharap kegiatan penyemprotan disinfektan terus dilakukan secara bertahap dan berkesinambungan.

“Kami sebagai masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD khususnya kepada Kodim 0110/Abdya, karena telah peduli mau menjaga wilayah kami dari virus corona,” tandasnya.( Djamaludin Sulaiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *