Bhabinkamtibmas Polsek Tallo Edukasi Anak Anak Biasakan Disiplin Pakai Masker

Makasar – jurnalpolisi.id

Dengan membiasakan diri untuk disiplin dalam mengikuti anjuran pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan, maka diharapkan dapat melindungi diri kita, keluarga maupun orang yang ada di sekitar kita dari virus Covid-19.

Seperti kegiatan siang ini Bhabinkamtibmas Kel. Tallo Polsek Tallo Polrestabes Makssar Bripka Mus Mulyadi melaksanakan patroli himbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 kepada anak-anak di wilayah Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, jumat (05/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Mus Mulyadi menjumpai anak-anak yang sedang bermain dan tidak menggunakan masker.

“Kita imbau kepada anak-anak ini untuk menggunakan masker dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19,” ungkap Bripka Mus Mulyadi.

Bripka Mus Mulyadi juga menyampaikan himbauan kepada anak-anak tentang protokol kesehatan, untuk selalu menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir.

Sementara, Kapolsek Tallo Kompol Dr. Saharuddin, SH. MM., mengatakan, “, ini sebagai upaya kita dari Polsek Tallo untuk memberikan edukasi tentang Protokol Kesehatan kepada masyarakat agar masyarakat semakin sadar dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat menekan penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah hukum Kecamatan Tallo,” tutup Kompol Saharuddin.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.( Sukardin SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *