DANDIM 0612 Tasikmalaya Sambut Baik Silaturahmi Pemuda Batak Bersatu DPC KOTA TASIKMALAYA .

Tasikmalaya – jurnalpolisi.id

Melalui Sekretaris cabang Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Cabang Kota Tasikmalaya,Yakni (Kisarianto Panjaitan.SE ) menyampaikan Sebelum nya memang sudah memberikan surat untuk bersilaturahmi dengan DANDIM 0612 Tasikmalaya pada tanggal 19 Oktober 2020 yang di sampaikan langsung ke Kasdim Mayor Inf.Candra Suhendra.

Kasdim dengan ramah tamah menerima kedatangan Sekretaris Cabang Pemuda Batak Bersatu.
Dan pada tanggal 21 Oktober 2020 pak DANDIM 0612 Tasikmalaya Letkol inf Ary Sutrisno meluangkan waktu untuk menerima utusan dari Pengurus Pemuda Batak Bersatu DPC KOTA TASIKMALAYA, Sekitar Pkl : 14:00 Wib.

Pengurus Pemuda Batak Bersatu dipersilahkan masuk keruangan DANDIM dengan Protokol kesehatan, dan di batasi yang masuk karena mematuhi protokol kesehatan, Di dalam Ruangan Kantor DANDIM,Terlihat sekali DANDIM 0612 Tasikmalaya dari awal penyambutannya saja sudah terlihat senyum dan ramah.

Benar sekali saat kami dari Pengurus Pemuda Batak Bersatu PBB  KOKAB TASIKMALAYA di persilahkan duduk, DANDIM langsung menyapa para pengurus apa yang bisa saya bantu buat Abang – abang sekalian?, jelas DANDIM

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih karena DANDIM telah meluangkan waktunya untuk kami, jelas Ketua DPC PBB Kota Tasikmalaya (L.S.SIADARI), Maksud kedatangan kami, pertama untuk bersilaturahmi dengan DANDIM  dan yang kedua  memberitahukan bahwa dari pemuda batak bersatu ingin menjalin tali silaturahmi agar antara suku batak yang ada di kota Tasikmalaya ini agar lebih erat lagi khususnya, dan pada umumnya ingin bersama-bersama dengan segenap masyarakat kota Tasikmalaya PBB turut berkontribusi positif demi kemajuan kota Tasikmalaya untuk kedepannya.

Terutama visi PBB ini adalah di bidang sosial seperti dalam hal giat bakti sosial, nah disinilah bagi saudara-saudara dari suku batak ini nantinya dapat menyalurkan sumbangsi nya dapat di salurkan kepada organisasi PBB ke lokasi atau tempat yang dituju, PBB juga akan bersinergi baik dengan dengan ormas/Lsm yang ada di kota Tasikmalaya maupun dengan berbagai lapisan masyarakat, jelas ketua DPC PBB Kota Tasikmalaya.

Harapan yang ketiga Kepengurusan DPC PBB Kota Tasikmalaya berharap supaya DANDIM bersedia menjadi Pembina DPC PBB Kota Tasikmalaya
Menanggapi pemaparan dari Ketua DPC PBB Kota Tasikmalaya tersebut, DANDIM berkata bila mana nanti suatu saat dari PBB ini di ajak bersama-sama dalam giat membantu melakukan bhakti sosial bisa!?
Bisa dan itu pastikan kalau dari team PBB dengan senang hati akan turut membantu, jelas Pengurus PBB.

Usai berbincang – bincang dengan DANDIM, di akhir silaturahmi pak DANDIM Berkata Beliau Bersedia Menjadi Pembina Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Cabang Kota Tasikmalaya dan tolong ADRT nya di berikan.

Usai perbincangan silaturahmi pak DANDIM Fhoto Bersama dengan Ketua DPC PBB Kota Tasikmalaya, diikuti oleh sekretaris Cabang PBB (Kisarianto Panjaitan. SE) beserta Panglima dari PBB DPC Kota Tasikmalaya yang juga di dampingi pasi Intel dim Tasikmalaya (Kapten Adie),kami dari Pengurus DPC PBB KOKAB TASIKMALAYA berterima kasih kepada DANDIM karena beliau sangat menghargai kami dan menerima kedatangan kami dengan baik.

Semoga Pemuda Batak Bersatu KOKAB Tasikmaya bisa menjadi wadah untuk kebaikan khususnya dalam bantuan sosial seperti Visi dan Misi PBB kota Tasikmalaya yang kita Cinta ini dan semakin maju terus.Horas.Kisarianto.Panjaitan.( Alben Manulang jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *