Fraksi Partai Nasdem Kab.Cilacap Peduli Bantu Logistik untuk Korban Banjir Bandang.

Cilacap- jurnalpolisi.id

Akibat turun hujan lebat luapan air mengundang bencana banjir bandang yang menerjang Kecamatan Bantarsari sekitarnya, mengetuk hati semua pihak untuk berbagi.

Antara lain Pemerintah Desa dan Kecamatan Bantarsari, BPBD, Kapolsek Bantarsari,Tim Siaga Bencana (PPNl) Kabupaten Cilacap, Persatuan BARSANAS Kabupaten Cilacap, Persatuan BANSER Kabupaten Cilacap, kunjung berfartisifasi Fraksi Partai Nasdem bergerak untuk memberikan sumbangsih kemanusiaan, Rabu (18/11/2020).

Bantuan yang dibawakan berupa logistik di antaranya, bahan makanan, minuman, obat-obatan, sayuran, dll, yang dikumpulkan di posko evakuasi lokasih Dusun Gayamsari.

Relawan yang bekerjasama dengan Fraksi Partai Nasdem membawa logistik tersebut langsung kelokasi untuk menyalurkan bantuan kepada warga korban bencana banjir.

Seketaris DPD partai NasDem kota Cilacap Cahyo Sasongko, ““Semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi saudara kita yang terkena musibah, paling tidak minimal meringankan beban meraka, menambahkan bantuan logistik diserahkan ke Posko Bencana agar penyalurannya lebih merata, karena petugas Posko yang lebih mengetahui situasi dan kondisi masyarakat terdampak banjir bandang, “tuturnya.

Syaifulloh, yang juga merupakan salah satu warga Rawajaya, sekaligus mewakili pemerintah desa Rawajaya menyampaikan, “Dukanya akan musibah yang menimpa masyarakat Gayamsari/Desa Rawajaya, Cidongdong, Kamulyan,Bantarsari, Bulaksari, dan sekitarnya di wilayah kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap, berharap agar semua pihak turut membantu meringankan penderitaan warga di sana, ” ungkapnya.

“Duka Warga Kecamatan Bantarsari duka kita bersama. Musibah bisa menghampiri siapa saja, marilah kita bersama-sama memberikan semangat, dukungan, dan doa bagi mereka karena tidak ada nilai yang lebih tinggi di atas nilai kemanusiaan.

“Berikan dukungan terbaik kita dengan ikhtiar dan doa tulus untuk ringankan duka saudara kita yang tengah dilanda bencana banjir,” ungkap…
(Rina/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *