Kunjungan Dan Silaturahmi Awak Media Jurnal Polisi News, Di Mapolsek Nongsa, kabil

Awak Media Jurnal Polisi News (JPN) Abdul.K Korwil Kepri di dampingi Sahril anggota Biro Kepri, melalukan kunjungan dan silaturahmi di Mapolsek Nongsa, kecamatan Nongsa, Kota Batam, dalam kunjungan tersebut langsung di sambut oleh Wakapolsek AKP Sofyan, bertempat di ruangan kerja Wakapolsek, pada Senin, (16/11/2020).

Dalam pertemuan tersebut AKP Sofyan mengatakan permohonan maafnya, karena Kapolsek AKP I Made Putra Hari, S,Sik tidak dapat hadir dalam pertemuan ini, disebabkan beliau ada giat di Polresta Barelang, dan selanjutnya AKP Sofyan berjanji akan menyampaikan hasil pertemuan ini kepada Kapolsek, tuturnya.

“Selanjutnya, dalam suasana yang santai dan penuh keakraban, Wakapolsek mengatakan “terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi Awak Media Jurnal Polisi News (JPN) di Polsek Nongsa, semoga dapat terjalin kemitraan, ungkapnya.

“Semtara itu Abdul.K Korwil Kepri mengatakan “terimakasih atas sambutan Wakapolsek Nongsa AKP Sofyan.

Abdul.K menjelaskan “bahwa kami media Jurnal Polisi News, sebelumnya juga sudah pernah melakukan kunjungan dan silaturahmi di Mapolda Kepri, di Batu Besar, kecamatan Nongsa, dan pada saat itu kami juga sudah melayangkan surat pemberitahuan Ke bidhumas Polda Kepri tentang keberadaan Media Kami di Kepri, Semoga dengan silaturahmi ini bisa terjalin kerjasa sama dan dapat meningkatkan Sinergitas bersama awak Media dan dapat berbagi imformasi, harapannya. (abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *