Tewas Gantung Diri Warga Watanlolo ‘ Tim Reskrim Polres Lembata Lakukan Olah TKP

Lembata – jurnalpolisi.id

profesional  Moderen dan terpercaya di tunjukan Oleh satuan Reskrim Polres Lembata Bersama Unit Reskrim Polsek Nagawutung dengan slogan  Sidik saksi indra waspada.
Kegiatan  Penyidik Reskrim Polres Lembata bersama Unit Reskrim Polsek Nagawutung  di pimpin Kasat Reskrim Polres Lembata, Iptu Komang Sukamara , Rabu 11 / 11 /2020 pada pukul 21.20 Wita Melakukan  Pemeriksaan Serta Olah TKP Terkait Adanya  Kejadian  Gantung  Diri bernama Asrul warga Watanlolo Desa pasir Putih  ,Kec Nagawutung, Kabupaten  Lembata.

Pantauan  Wartawan ini di saat Olah TKP hadir Juga, Orang Tua Korban, para Saksi dan keluarga  serta warga setempat menyaksikan kejadian tersebit.

Kasat Reskrim Polres Lembata, Iptu Komang Sukamara, ketika  di konfirmasi Awak media Jurnal  Polisi  News Menyampaikan Telah di lakukan  Kegiatan  Cek TKP maupun Olah TKP di sertai dengan Pemeriksaan  Saksi  Tidak Di temukan  Tanda Tanda Kekerasan Pada  Tubuh Korban, seluruh Anggota tubuhnya mulus saja tentunya  Meninggalnya Saudara Asrul ( Korban) benar benar Murni Gantung diri.

Lebih lanjut di jelaskan bahwa Korban kejadian gantung diri sebelumnya menampilkan tindakan yang aneh aneh,, yang  tak bisa di bayangkan mental dan krakter yang sering korban tunjukan  di tengah kehidupan sosial masyarakat..
Dan beberapa hari belakangan  ini korban telah memposting di status akun Facebooknya dengan  selamat berpisah  sepertinya  dirinya kembali kepada Allah yang Khalik.. Tutur beberapa warga setempat.( Ahmad mas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *