GANANAS Selama di Pimpin Edi Suprapto Setiap Bulan Bisa Bebagi Kasih Dengan Kaum Duafa dan Anak Yatim

Labuhanbatu – jurnalpolisi.id

 

Gerakan Nanam Amal Sedekah (GANAS) selama di komandoi oleh Edi Suprapto menjadi berkembang pesat sehingga setiap bulan dapat berbagi dengan kaum dhuafa, anak yatim dan warga yang mengalami sakit.

 

Sosok Edi Suprapto merupakan sosok yang suka bekerja keras yang dibina oleh Eko Pranata,SH.MKn dan Waode Vivere Pericoloso SH.MKn dan di dukung oleh Pentolan GANAS Eyang Subur dan seluruh anggota GANAS untuk dapat mengkoordinir para donatur untuk bersedekah.

 

Saat ulang Tahun SEP GRUP ke – 3 yang dilaksanakan di Sukamulia Utara Desa Pondok Batu Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Minggu (20/12/2020) Edi Suprapto menyampaikan kepada wartawan semua kegiatan yang dilakukan GANAS selama ini berkat kekompakan seluruh anggota GANAS dan juga dukungan dari para donatur.

 

Ketua GANAS Ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh para donatur GANAS yang selalu bersedekah untuk saudara kita yang membutuhkan perhatian dan bantuan kita.

 

Edi Suprapto juga berbagi pengalamannya selama mengemban tugas di GANAS bahwa selama melakukan sedekah keluarganya pun semuanya sehat – sehat dan baik – baik, begitu juga dengan rezeki selalu dimudahkan oleh Allah, SWT.

 

Semakin banyak kita memberi maka rezeki yang kita terima juga semakin banyak, kita harus tahu bahwa rezeki yang kita miliki bukan milik kita seluruhnya tetapi ada hak janda – janda atau kaum dhuafa, anak yatim dan juga yang kurang mampu, jelas Edi.

 

Kegiatan GANAS pada umumnya adalah kegiatan Sosial dengan berbagi kepada saudara – saudara kita yang kurang mampu dan yang membutuhkan perhatian, jelas Ketua GANAS.(Syafrudin AS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *