Kadis Dinsos Prov. NTB Didampingi Kades Jeringo Menyerahkan Bantuan Kursi Roda Kepada M. Nova Arianto.

Gunungsari NTB jurnalpolisi.id

01-12-2020 Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB Bapak H. Ahsanul Khalik S.Sos.,MH bersama Rombongan medatangi  Desa Jeringo Kecamatan Gunungsari Lombok Barat  guna menyerahkan bantuan kursi roda kepada M. Nova Arianto penyandang gangguan syaraf motorik (1/12/2020,)

Sahril SH Kades Jeringo menjekaskan ada salah satu  warganya  bernama Nova Arianto laki-laki umur 12 tahun warga Dusun Jeringo Daye  yang mengalami gangguan saraf motorik. M. Nova tidak bisa beraktifitas dengan normal dan sangat membutuhkan bantuan kursi roda. Alhamdulillah Keinginan Nova dan keluarganya akhirnya terkabulkan dengan kehadiran Kepala Dinas Sosial bersama rombongan untuk memberikan bantuan satu buah kursi roda.

Kehadiran Kepala Dinas Sosial bersama rombongan disambut gembira oleh Sahril SH Kepala Desa Jeringo dan orang tua Nova bersama Kamardan kepala Dusun Jeringo Daya.

Dalam kesempatan itu Haji Ahsanul Khalik menyampaikan bahwa bantuan kursi roda ini menjadi sebuah kewajiban dari Dinas Sosial. Kegiatan ini juga tidak terlepas dari komunikasi dan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Desa Jeringo. Semoga kursi roda ini bisa bermanfaat, bisa digunakan dengan baik, dan semoga Nanda M. Nova Arianto cepat sembuh, bisa beraktifitas seperti biasa  serta bisa untuk sekolah ungkapnya.

Asmuni orang tua M. Nova Arianto menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB bersama Kepala Desa Jeringo yang telah  memberikan bantuan satu buah kursi roda. Dan Alhamdulillah  anak kami bisa menggunakan kursi roda untuk kegiatan  sehari-hari. Dimana selama Nova mengidap penyakit saraf motorik ini,  tidak pernah keluar rumah dan selalu berbaring.  Dengan bantuan kursi roda ini sangat membantu untuk melakukan pemulihan biar penyakit yang diderita Nova cepat sembuh dan menjadi motivasi dalam proses terapi maupun penyembuhannya.(jpn biro NTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *