Kapolres Kampar Pimpin Apel Serpas Anggotanya untuk Tugas Pengamanan Pilkada di Rohul

KAMPAR – jurnalpolisi.id

Minggu pagi (6/12/2020) sekira pukul 07.30 Wib, bertempat di Halaman Mapolres Kampar dilaksanakan Apel Pergeseran Pasukan, Personel BKO Polres Kampar dalam rangka Pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kabupaten Rokan Hulu.

Bertindak selaku Pimpinan Apel adalah Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Perwira Apel Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono dan Komandan Apel Ipda Edi Candra.

Apel ini dihadiri Pejabat Utama serta Para Perwira Polres Kampar, sedangkan pasukan apel terdiri dari 100 orang personel Jajaran Polres Kampar yang akan melaksanakan tugas pengamanan pada Pilkada Serentak di Kabupaten Rokan Hulu.

Kapolres Kampar dalam amanatnya pada Apel Pergeseran Pasukan anggotanya yang akan berangkat tugas pengamanan Pilkada Serentak di Kabupaten Rokan Hulu ini menyampaikan beberapa pesan, antara lain :

“Tugas utama kalian adalah melakukan pengamaman pada pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 khususnya di wilayah Kabupaten Rokan Hulu, jaga Netralitas dan nama baik Institusi Polri serta hindari segala bentuk pelanggaran”, jelasnya.

Selain itu Kapolres Kampar juga mengingatkan seluruh personel yang akan berangkat tugas pengamanan ini agar berhati-hati diperjalanan, jaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, pesannya.

Pelaksanaan Apel diakhiri dengan Pembacaan Do’a untuk mohon keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas ini.

Apel Pergeseran Pasukan Personel BKO Polres Kampar untuk pengamanan Pilkada Serentak di Kabupaten Rokan Hulu ini berakhir sekira pukul 08.00 wib, dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar.( Anto D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *