Kapolresta Barelang Ucapkan Terimakasih, Pilkada Serentak TA 2020 Kota Batam Damai Sejuk Kondusif

Kapolresta Barelang  Polda Kepri AKBP Yos Guntur, S.IK,  menyampaikan apresiasinya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bersama-sama mensukseskan Pilkada 2020 yang Kondusif, Damai dan Sehat di Kota Batam. Senin (14/12/2020)

Ia juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang menjunjung tinggi nilai demokrasi, serta pasangan calon yang memiliki kedewasaan dalam berpolitik. Dengan begitu mereka mampu mencegah berbagai macam bentuk gangguan sehingga tidak terjadi gejolak di masyarakat.

“Situasi selama pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Kota Batam berlangsung kondusif, damai Sejuk, dan sehat serta tidak ada kejadian yang menonjol. Patut kita apresiasi juga masyarakat yang datang ke TPS mematuhi protokol Kesehatan, ”ujar Kapolresta Barelang.

Tidak Lupa kopolresta Barelang mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI, KPU, Bawaslu termasuk kepada jajaran Polri sendiri , beliau apresiasi Khususnya Polresta Barelang yang mempunyai didikasi yang tinggi dalam pengabdian Kepada Masyarakat.

“Termasuk juga ke media massa dan semua masyarakat yang telah berpartisipasi melaksanakan suksesnya Pilkada serentak tahun 2020 di Kota Batam,” ujarnya.
Dijelaskannya, seperti diketahui Pilkada serentak tahun 2020 berjalan kondusif, damai dan Sehat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Barelang juga menyampaikan agar pasangan calon, tim sukses juga pendukung serta simpatisan paslon agar menerima hasil pilkada karena semua proses telah dilalui secara demokratis.

Kapolresta Barelang berharap agar kondisi damai seperti ini bisa terus terjaga. Masyarakat termasuk para calon dan tim sukses juga harus siap menerima segala macam hasil keputusan yang ada karena pemilu adalah bagian dari demokrasi.  kedepan agar semua pihak dapat berkolobrasi bersama-sama membangun daerah, serta kepada pasangan calon yang terpilih nantinya agar dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya ungkap Kapolresta Barelang yang di sampaikan melalui Kasubbag Humas Akp Betty Novia.
(hms / Arian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *