Kapolsek rantau peureulak IPDA lutfi Berikan Bantuan Sembako Pada Korban Banjir desa bukit pala.

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

Kapolsek rantau peureulak IPDA  Lutfi Arinugraha Pratama,S.Tr.K

Melakukan penyaluran bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir di Kecamatan rantau peureulak, Kabupaten Aceh Timur,didesa bukit pala.Sabtu (5/12/2020).

Bantuan tersebut langsung di salurkan kepada masyarakat yang terdampak dimana tiap tahunnya kecamatan rantau peureulak selalu menjadi langganan banjir jika curah hujan meningkat.

Dengan kondisi seperti ini banyak warga masyarakat terdampak akibat luapan air sungai sehingga mengenangi rumah warga.

Kunjungan Kapolsek yang didampingi para bhabinkamtibmas tersebut tidak lain untuk mengetahui kondisi para korban banjir sekaligus memberikan bantuan sembako guna meringankan beban para korban.

Serta memantau kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di lokasi banjir tersebut Di saat Pandemi covid-19 saat ini.

Saat di konfirmasi Kapolsek rantau peureulak IPDA lutfi menjelaskan selain memberikan bantuan kemanusiaan juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Agar tidak rentan terkena penyakit di saat musim banjir begini dan tetap patuhi Protokol Kesehatan Agar terhidar dari wabah virus Covid-19,” ujar Kapolsek.

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak desa dan kecamatan serta tenaga medis untuk secara rutin memantau daerah rawan banjir serta menyiapkan pengevakuasi warga serta tempat pengungsian sementara kepada masyarakat yang terdampak banjir,”pungkas Kapolsek IPDA lutfi.( Zainal Abidin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *