Menyambut Tahun Baru 2021 Polres Lembata Gelar Giat Ops Cipta Kondisi

Lembata – jurnalpolisi.id

Menjelang Tahun Baru 2021 Polres Lembata menggelar Giat Ops Cipta Kondisi di pimpin langsung oleh KBO Sat Sabhara, Ipda Yance Kadiaman, SH. Rabu, 30 Desember 2020.

Kegiatan  Ops Cipta Kondisi dilalukan  karena peralihan Pergantian Tahun sangat identik  dengan  pesta Minuman Keras dan Hal lain yang mengganggu kenyamanan Masyarakat.

Informasi yang di himpun  Wartawan Media ini ‘ Dalam pelaksanaan  Kegiatan Ops Cipta Kondisi berlangsung  Sat Sabhara Polres Lembata Mendatangi beberapa Titik Pertokoan, perkiosan yang berada di Pasar ‘PADA’ , Lamahora, dan Wangato serta di sekitaran Kota Lewoleba.

Dalam operasi tersebut Sat Sabhara Polres lembata berhasil Mengamankan 8 Kardus Petasan berbagai Ukuran Dan Jenis Merk

Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marten, SH.,S. I. K.,M. I. K, menyampaikan ‘ Kegiatan Ops Cipta Kondisi dalam Rangka melaksanakan  Maklumat  Kapolri Tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan  Perayaan Natal  tahun 2020 dan Tahun Baru 2021.

Operasi Ini di lalukan agar situasi Kamtibmas di wilayah Hukum  Polres Lembata Tetap Aman dan Kondusif,,Apalagi kita di hadapkan  Situasi Pandemic Covid’19 dalam penanganannya yang belum  terkendali sepenuhnya di tengah kehidupan  Masyarakat, dan juga Terjadinya  Erupsi Gunung Ile Lewotolok masih saja belum berakhir, Ungkap Kapolres Lembata.

Kapolres Lembata,,menghimbau kepada Masyarakat  Lembata agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dalam perayaan Tahun baru 2021,,yang terpenting selau mematuhi Protokol Kesehatan dengan Menggunakan Masker,,Menjaga Jarak,,Mencuci tangan di air yang mengalir sebagai  bentuk Upayah pencegahan Covid’19 tutupnya ( Ahmad mas jpn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *