Pangdam Hasanuddin Tinjau Tempat Ibadah : Pastikan Aman

Makassar- jurnalpolisi.id

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNl Andi Sumangerukka, S.E., bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdiansyah dan Wakil Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman, S.T., beserta jajaran unsur Forkopimda melaksanakan peninjauan ke Gereja-gereja serta pos-pos pengamanan dan pelayanan Operasi Lilin 2020 di kota Makassar. Kamis (24/12).

Peninjauan ini dilaksanakan untuk melihat proses pengamanan malam natal dan tahun baru. Gereja-gereja yang dikunjungi antara lain, Gereja Katredal di Jl. Kajaolalido, Gereja Paroki Santo Yoseph di Jl. Thamrin, Jl. Gunung Latimojong, dan Jl, Andalas, serta Gereja Kristus Yesus. Sedangkan Pos Pengamanan Terpadu yang dikunjungi adalah pos pam Simpang Lima Bandara dan pos pam ops Boulevard.

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan “Selamat merayakan natal dan terimakasih kepada panitia. Untuk para jemaat yang telah melaksanakan ibadah, tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi ini”.

Sedangkan di tempat yang sama saat mengunjungi pos pengamanan terpadu, Wakil Gubernur Sulsel menyampaikan selamat menjalankan tugas, semoga Sulsel aman dan damai sampai perayaan malam tahun baru nanti.

Turut Hadir dalam kunjungan tersebut Pangkoops AU II Marsekal Muda TNI Minggit Triwibowo S. IP, Danlantamal VI Laksma Dr. Beny Sukandari, SE. MM, Kabinda Sulsel Brigjen TNI Wing Handoko, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Paggara, Pj Walikota Makassar Rudy Djamaluddin, serta Pejabat TNI-Polri di wilayah Makassar.(Sukardin SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *