Peduli Sesama Umat, LSM-PERKARA Riau Serahkan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Pekanbaru, JurnalPolisi.id

Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Pemerhati Kinerja Aparatur Negara (DPD LSM PERKARA) Provinsi Riau melaksanakan Gerakan Peduli terhadap sesama Umat dengan menyerahkan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu. Senin, (21/12/2020).

Penyerahan bantuan ini diperuntukan kepada warga terdampak Covid-19, khususnya warga kurang mampu seperti Pedagang, Tukang Parkir, Janda Lansia. Penyerahan bantuan ini dimulai dari kantor DPD LSM PERKARA Riau di jalan Rambutan, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Ketua DPD LSM PERKARA Riau, Freddy H, SE dan jajarannya membenarkan kepada Reporter media ini di kantornya pada Pukul 14.00.WIB bahwa, Bhakati Sosial ini sudah menjadi bagian dari misi Lembaga ini untuk terus menjalankan kegiatan sosial peduli sesama Umat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama Umat, terutama kepada warga kurang mampu seperti Pedagang, Tukang Parkir dan Janda lansia khususnya. Semoga ke depan kita dapat lebih banyak lagi menyalurkan bantuan yang sama sehingga warga kurang mampu dapat kebagian untuk mengurangi beban mereka,” kata Freddy.

Tidak lupa, Ketua LSM PERKARA Riau mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani dari Partai PKS, dan Nurul Ikhsan (Partai Gerindra) serta mitra kerja para Pendor dari PT.PN V Riau dan seluruh Donatur yang turut mendukung program kita ini hingga berjalan lancar dan sukses,” ujar Ketua LSM PERKARA Riau.
Sumber : LSM-PERKARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *