Pengiriman Logistik Pilkada Oleh KPUD Labuhanbatu Selesai Hari Ini

Labuhanbatu – jurnalpolisi.id

Pengiriman Logistik Pilkada Kabupaten Labuhan batu Sumatra utara  oleh KPUD Labuhan batu akan selesai hari ini 7/12/ 20, demikian disampaikan Suroso Sekretaris KPUD Labuhan batu.

Terlaksananya Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Labuhan batu dengan baik dan sukses tidak lepas dari peran penyelenggara pemilihan yang di beri anggaran oleh negara.

Pengiriman Logistik seperti Bilik suara, kertas Suara dan lain-lain akan terkirim ke 9 Kecamatan, Desa dan Kelurahan Se Kabupaten Labuhan batu.

Suroso Sekretaris KPUD Labuhan batu ketika ditanyakan tentang kesiapan KPUD Labuhan batu untuk melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah Labuhan batu, ” Kita sudah siap untuk melaksanakan pesta demokrasi ini dengan baik tanpa kendala, cuma yang perlu kita waspadai bencana banjir yang rawan terjadi di Kecamatan Panai hilir dan Kecamatan Bilah hilir, bila itu terjadi kita akan berkordinasi dengan komponen yang ada,” Suroso menjelaskan.

Suasana Kantor KPUD Kabupaten Labuhan batu terlihat sibuk, sehingga awak media sulit bertemu dengan Komisioner yang ada untuk mengkofirmasi beberapa hal.

Ketika ditanyakan bagaimana dan Apa Jaminan Panitia Penyelenggara untuk bersikap netral dalam Pilkada ini, ” Tidak kafasitas saya untuk jawab itu, tanyakan langsung pada Komisioner,” Jawab Suroso singkat.

Pemantauan dilapangan dan informasi dari masyarakat bahwa , ” Kak.. Kk kami di minta Kepala Dusun dan Lingkungan dan disarankan untuk memilih kandidat tertentu dan di iming-imingi”, Sebut RL abang becak di Rantau prapat.

Dugaan money politik kita duga masih salah satu strategi andalan kandidat untuk meraih dan mengumpulkan suara sebanyak-banyaknya walau itu menodai pelaksanaan pilkada yang diatur Undang-undang.

Semoga Bawaslu dapat mengawasi, jalannya tahapan pilkada di Kabupaten Labuhan batu dapat terlaksana dengan jujur pula.
(Wartawaty Jpn Eka hombing)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *