PK BAPERA Langsa Timur Silaturrahmi Ke Makoramil Dan Mapolsek Setempat

Langsa – jurnalpolisi.id

Sejumlah Pengurus inti Pimpinan Kecamatan Barisan Pemuda Nusantara (PK BAPERA) Kecamatan Langsa Timur mengadakan kunjungan silaturrahmi ke Markas Polisi Sektor (Mapolsek) dan Markas Komando Militer( Makoramil) Langsa Timur Selasa, 08 Desember 2020

Kehadiran beberapa Pengurus PK BAPERA  dipimpin langsung oleh Ketua Muhammad Amin, S.Sos.I didampingi Sekretaris Heri Syahputra juga Bendahara Yusnidar serta Anggota Nuraini yang langsung disambut oleh anggota Polsek Iptu Ramadhan dan Iptu Ridwan berlangsung penuh kekeluargaan.

Kita berharap kunjungan silaturrahmi ini bertujuan dapat mempererat hubungan kemitraan bersama.lintas kepolisian, agar terjalin program kerjasama dibidang kamtibmas dan kegiatan sosial lainnya ditengah tengah masyarakat sebut Ketua Amin.

Disisi lain pihak instansi kepolisian selalu mendukung dan siap bekerjasama dalam hal positif bagi masyarakat dalam wilayah Langsa Timur, kita berharap kedepan bisa terus terjalin kerjasama yang baik ditengah tengah masyarakat ujar Iptu Ramadhan.

Masyarakat kita selalu menunggu aksi BAPERA dalam hal positif, sehingga nantinya program peningkatan kapasitas kepemudaan dapat berjalan dengan sebaik baiknya (Djamaluddin Sulaiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *