Polresta Barelang Terima Supervisi Pengecekan Posko Operasi Mantap Praja 2020

Kapolresta Barelang yang di wakili oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, Terima Kunjungan Dir Lantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiono,SIK bersama Dir Samapta Polda Kepri Kombes Pol Sarif Rahman, SIK melaksanakan pengecekan Posko Ops Mantab Praja Seligi 2020 dan Kantor PPK Sekupang Batam. pada Kamis (10/12/2020).

Supervisi Pengecekan Posko OMP Seligi 2020 ini Bertujuan Mengecek Kelengkapan Posko Ops Mantab Praja Seligi 2020, dengan mengecek dokumentasi Pelaksanaan Pengamanan di TPS dan PPK serta keaktifan Personil Posko dan Panel Data Operasi.

Dalam arahannya Dir Lantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiono , SIK bersama Dir Samapta Polda Kepri Kombes Pol Sarif Rahman, SIK menghimbau Kaposko Ops Mantab Praja Polresta Barelang dan Anggota Posko agar melaksanakan tugas di Posko dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Laporan ke Polda dan Aplikasi Pemilu agar tepat waktu, bila ada Laporan dari para anggota di PPK yang dianggap menonjol segera laporkan kepada Kabag Ops dan Kapolresta guna pengambilan kebijakan lebih lanjut,” Ujarnya.

Ditempat yang berbeda Dir Lantas Polda Kepri  dan Dir Samapta Polda Kepri  juga mengecek Personil pengamanan di PPK Sekupang. “Diharapkan kepada seluruh Personil Polri dan Brimob yang sedang melaksanakan tugas di PPK agar Jaga Kesehatan dengan mematuhi Protokol Kesehatan, tolong jaga semua Logistik Pilkada dengan Baik dan secara melekat,” Ungkapnya.

Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, mengucapkan terimakasih atas Kunjungan Dir Lantas dan Dir Samapta yang telah memberikan arahan dan memberikan semangat kepada seluruh anggota Polri yang bertugas di TPS agar tetap semangat, bekerja dengan iklas dan penuh Rasa tanggung jawab sehingga Pilkada 2020 Kota Batam berjalan dengan Damai, Sejuk, Sehat dan Selamat hingga akhir. Ungkap Wakapolresta Barelang melalui Kassubag Humas AKP Betty Novia. (Arian)
sumber: humas Polresta Barelang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *