Yahya bohkaye Dan Dishub Aceh Timur Berikan Bantuan Untuk Desa Gampong jawa

IDI Rayeuk Kab Aceh Timur’.

Yahya bohkaye salah satu anggota DPRK Aceh timur praksi partai aceh dan Dinas Perhubungan kabupaten aceh timur memberikan bantuan kepada warga Gampong jawa dusun bengkel. Malam sabtu 09:30 wib 5 desember 2020.

Dengan cepat nya Seorang anggota DPRK yahya bohkaye mengunjungi warga yang mengungsi di pusat belajar pasar idi rayeuk bersama Dinas Perhubungan aceh timur.

Yahya berbincang sedikit dengan keplor / kepala lorong dusun bengkel desa gampong jawa yakni anwar,  menghimbau kepada ibu ibu agar anak anak yang masih balita tetap di jaga.

“Kondisi seperti ini terutama masyarakat , harus mencari teman yang lebih aman. Dan ini ada beberapa bahan pokok seperti beras Indomie dan minuman mineral, kemungkinan besar warga yang mengungsi akan bertambah. Kami akan terus berusaha keras untuk memberikan bantuan kepada warga yang terkena banjir .” lugas yahya.

Namun Dinas perhubungan pun ikut serta dalam membantu masyarakat khususnya warga Gampong jawa dusun bengkel

M.Khairul Razi Dinas perhubungan
” Sekarang kita sedang berduka, musibah dan kami terjun langsung ingin memantau desa desa yang terkena banjir bahkan sampai ada yang mengungsi, dan juga ada anggota dewan yang sangat saya apresiasi sekali yaitu pak yahya yang telah terjun langsung untuk melihat bagaimana kondisi masyarakat yang ada di Aceh timur khususnya Gampong jawa dan beliau ini mengajak kami ingin mangantar kan bantuan kepada warga yang terkena musibah dan harapan saya semoga warga yang terkena musibah tetap tabah, sabar menghadapi cobaan ini penderita rakyat adalah penderitaan kita juga dan hari ini terbukti wakil raykat turun tangan untuk memberi bantuan” ujar M.khairul Razi

Dan warga dusun bengkel merasa lega dengan ada sedikit bantuan dan perhatian dari pemerintah dan anggota dewan.( Zainal Abidin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *