DPW PKB Dukung Program Bupati Terpilih Kabupaten Batanghari Sebagai GARDA Untuk Memberikan Kontribusi

Batanghari Jambi – jurnalpolisi.id

Kepada awak media, Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Provinsi Jambi, Elpisina, S.Sos, M.Si , menjelaskan, keberadaan Gerakan Pemuda (Garda) Bangsa PKB Batanghari untuk memberi kontribusi lansung guna mewujudkan program Bupati Wakil Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE – H Bakhtiar, SP.

Sementara tanggung jawab itu ada dua bagian tahap besar antara lain, lanjut Elpisina, bagaimana Parpol berjuang bahu membahu dengan masyakarat untuk memenangkan kontestan politik itu sendiri.

” Alhamdulillah pasca Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 yang lalu, melalui demokrasi kita sudah menghantarkan Fadhil-Bakhtiar menjadi Bupati dan Wakil terpilih.” Ujar anggota DPRD Provinsi Jambi itu.

Setelah usai Pilkada lanjut Elpisina, setelah itu ada hal besar yang harus sama-sama fahami, bahwa Batanghari Tangguh yang diharapkan semua masyakarat Batanghari. Apabila capaian pembangunan Batanghari ini berubah menjadi arah yang lebih baik lagi sangat perlu kontribusi dari semua pihak.

Itu perlu kontribusi dari kawan-kawan semua, karena untuk mewujudkan visi-misi pasangan Bupati dan Wakil Batanghari terpilih masih perlu melibatkan masyarakat banyak.” Jelasnya, Rabu (20/1/2021).

Untuk itulah tujuannya mengundang teman-teman untuk bergabung dalam organisasi Gerakan Pemuda (Garda) Kebangkitan Bangsa. Melalui Garda PKB bisa merangkul, dan duduk bersama-sama dalam satu organisasi dengan mempunyai satu tujuan untuk membangun Batanghari bersama Bupati dan Wakil, Fadhil-Bakhtiar.  Menurut Elpisina, setelah Fadhil-Bakhtiar dilantik menjadi Bupati dan Wakil Batanghari banyak hal yang mereka kerjakan untuk kepentingan hajat masyarakat Batanghari.

” Melalaui wadah ini kita menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Bupati dan Wakil, karena suara kita lebih di dengar mewakili masyarakat Batanghari.” Sebut Politisi PKB itu.

Kemudian dalam hal melaksanakan program kerja Fadhil Bakhtiar ini, melalui Garda Bangsa PKB tentunya berharap bersinergi antara program Fadhil Bakhtiar dengan program Partai PKB melalui Garda Bangsa dapat diwujudkan ditengah-tengah masyarakat.

” Kita berharap program Garda Bangsa dan program kerja Fadhil Bakhtiar dapat terwujud dengan baik.” Harap Elpisina.(BL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *