Dukungan Masyarakat Kampar Atas Pencalonan Komjen Listyo Sigit Sebagai Kapolri Terus Mengalir

KAMPAR – jurnalpolisi.id

Dukungan masyarakat Kabupaten Kampar terhadap Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri terus mengalir, sejumlah tokoh masyarakat Kampar pada Sabtu (16/1/2021) kembali menyampaikan testimoni dukungannya.

Dukungan ini datang antara lain dari Camat Bangkinang Kota Irianto Pamungkas SP, Ketua LPM Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang sdr. Maryulis dan dari salahsatu Tokoh Masyarakat Tapung Hilir sdr. Nefrizal Pili.

Mereka semua menilai bahwa Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri untuk menggantikan Jendral Idham Azis sudah tepat, menurut mereka Listyo Sigit yang kini masih menjabat sebagai Kabareskrim Polri kinerjanya sangat bagus dan banyak prestasi yang telah diraihnya.

Sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai Kapolda Banten lalu menjabat Kadiv Propam Polri dan sukses menjalankan tugasnya, jadi soal kinerja beliau tak perlu diragukan lagi karena sudah teruji. Masyarakat berharap kedepannya institusi Polri akan semakin maju dan makin profesional dibawah kepemimpinan Listyo Sigit, ungkap mereka.( anto d)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *