FORDYA SALURKAN BANTUAN BANJIR

Blangpidie – jurnalpolisi.id

Forum Aceh Barat Daya Blangpidie (FORDYA) serahkan bantuan donasi masyarakat Blangpidie dan sekitarnya kepada masyarakat Desa Keude Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara dan Desa Lang Nibong, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara. Sabtu, 19 Desember 2020.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa Beras, Mie Instan, Minyak, Susu serta Perlengkapan logistik yang lainnya.

Ary Fitrayansyah Ruslan, Koordinator Lapangan (Korlap) didampingi oleh Awal Zawil Bihari (Wakil Ketua FORDYA), Fadhil Fajrul Siddik (Wakil Ketua FORDYA) dan Topit Hidayat (Kabid Olahraga) mengatakan bantuan itu bersumber dari donasi masyarakat Blangpidie dan sekitarnya.
Sebagai bentuk pengabdian, Fordya melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban korban banjir di Aceh Utara.

“Penggalangan dana ini yang kami laksanakan hanya dalam 3 hari,dan Alhamdulillah terkumpul sebanyak Rp. 6.802.000.- Ini semua berkat semangat kawan-kawan dalam membantu saudara kita yang terkena musibah tuturnya.

Ada dua desa tujuan utama kami mengantar donasi ini, yaitu Desa Keude Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara dan Desa Lang Nibong Kecamatan Baktiya Barat Aceh Utara.

Semoga bantuan kecil dari kami dapat meringankan sedikit beban dan kesedihan dari saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir disana ada” Pungkas Ary Fitransyah.

Kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkonstribusi memberikan sumbangsih,donasi serta bantuan Kepada Warga Aceh Utara yang terdampak Banjir tutupnya.
Penulis D’HAR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *