FPMPA sosialisasi Covid19 dan Antarkan Sembako ke Pedalaman Aceh Timur

Idi Rayeuk- jurnalpolisi.id

Forum  Paguyuban Mahsiswa dan Pemuda Aceh (FPMPA) dan Ikatan Pelajar dan Pemuda Aceh Timur (IPPAT) sosialisasi Covid-19 dan mengantarkan bantuan sembako  ke Gampong Jambo Reuhat. Kecamatan Banda Alam,  Kabupaten Aceh Timur,

Untuk menuju ke lokasi, FPMPA dan IPPAT difasilitasi oleh Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh Timur, Jumat (1/1/2021) Sore.

Ketua Umum FPMPA Rachmad Muchlyan yang didampingi Ketua IPPAT, Suryadi mengatakan bahwa pihaknya kemarin bertolak dari Banda Aceh bersama Sekjen, Bendum dan beberapa pengurus FPMPA lainnya.

“Kita bersama IPPAT telah menyalurkan puluhan paket  sembako di Gampong Jambo Reuhat dan sekalian sosialisasi Covid-19, sebagai upaya pencegahan” ungkap Rachmad di lokasi pembagian sembako

Tambahnya, selain itu. Pembagian sembako juga di antarkan ke  kecamatan peudawa yang sejak pagi terjadi kenaikan air sungai ke pemukiman warga.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Korwil IMI H. Sulaiman (H. Tole) dan personil IMI Aceh Timur, yang telah menyambut dan memfasilitasi pihaknya dalam rangka penyaluran bantuan Sembako dan sosialisasi Covid-19

“Terimakasih juga kepada pihak BPBD Aceh Timur yang turut membantu menyalurkan bantuan dari kami, serta kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Aceh Timur,” Pungkas Rahmad.

Sementara itu, Ketua IPPAT Suriyadi mengatakan, pihaknya telah beberapa kali menyalurkan bantuan kepada korban banjir Aceh Timur.

“Kali ini selain ke Kecamatan Peudawa yaitu di Desa Kuta Baro, kita juga menyalurkan bantuan ke Desa Jambo Reuhat Kecamatan Banda Alam,” Pungkas Suryadi.

Dalam keadaan masa pandemi ini, 3M (Mencuci tangan sesudah atau sebelum beraktifitas, Memakai Masker, Menjaga Jarak) tetap kita patuhi untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid19).

H.Sulaiman atau yang sering di sapa Toke Leman disela-sela penyerahan bantuan kepada masyarakat mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak FMPA dan IPPAT yang telah peduli kepada masyarakat

“Kepada FPMPA dan IPPAT yang telah mengantarkan bantuan dan peduli kepada masyarakat Aceh Timur” ungkapnya( Zainal Abidin jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *