Jelang Tahun Baru 2021, Team Gabungan Koramil 1624 / 07 Loang, Dan Polsek Nagawutung gelar Giat Ops Cipta Kondisi

Lembata – jurnalpolisi.id

Team Gabungan Koramil 1624/07 Loang dan Polsek Nagawutung melaksanakan Kegiatan  Ops Cipta Kondisi Kamis, 31 Desember 2020 di sejumlah Wilayah Binaan  Desa diantaranya : ~ Desa Wuakerong, ~ Desa Duawutun, ~ Desa Riabaio, ~ Dan Desa Babokerong.

Sinergitas kedua Institusi telah melaksanakan kegiatan Ops Cipkon di pimpin langsung, Kapolsek Nagawutung, Ipda Erlan Yayat S. dan Danramil 1624 /07 Loang, Lettu Inf. Lodovikus Bataona beserta Masing personel berhasil  mengamankan Enam Unit Kendaraan Roda dua yang memiliki Knalpot Racing

Dalam operasi copta kondisi tersebut team gabungan tidak mendapati minuman keras dan masyarakat yang sedang mebgonsumsi minuman keras.

Selanjutnya, Nampaknya.. ‘ Di tengah Kegiatan Ops Cikon Ini berlangsung, Himbauan Protokol Kesehatan juga di kumandangkan melalui Mikrofone secara bergantian dari setiap perwakilan Polsek Nagawutung, dan Koramil 1624 / 07 Loang bahwa dalam situasi pandemik Covid’19 kita semua wajib mematuhi protokol Kesehatan yang saat ini belum terkendali sepenuhnya di tengah kehidupan  masyarakat.( Ahmad mas jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *