Kolonel PNB Dedy Susanto, S.E. Jabat Danlanud Dhomber

MAKASSAR  – jurnalpolisi.id

Kolonel  Pnb Dedy Susanto, S.E. jabat Komandan Lanud Dhomber   menggantikan pejabat lama Kolonel Hendrayansyah, S.Sos.Acara  Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan dipimpin langsung oleh Pangkoopsau II Marsekal Muda  TNI Minggit Tribowo, S.I.P.  di Gedung Serba Guna Suryadi Suryadarma Koopsau II, Makassar, Jumat (8/1/2021) dengan protokol kesehatan.

Di tempat terpisah juga dilaksanakan serah terima jabatan ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.II Lanud Dhomber dari Ny. Nike Hendrayansyah kepada Ny. Astrid Dedy Susanto yang dipimpin oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II  Koopsau II Ny. Wanti Minggit Tribowo.

Setelah upacara sertijab dilanjutkan dengan acara kenal pamit. Dalam acara kenal pamit tersebut Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, menyampaikan ucapan terima kasih, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Hendrayansyah, S.Sos  yang telah memimpin Lanud Dhomber dengan baik.
Disamping itu Pangkoopsau II juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu  Hendrayansyah karena telah setia mendampingi tugas-tugas suami, sekaligus mampu memimpin dan mengupayakan kemajuan organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 10/D. II Lanud Dhomber, sehingga keberadaan organisasi tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh anggota maupun masyarakat.

Lebih lanjut Pangkoopsau II mengucapkan selamat kepada  Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E. beserta istri atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI AU untuk menjabat dijabatan masing-masing.

Hadir  pada acara serah terima jabatan tersebut, Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI Andi Kustoro, Para Asisten, Para Sahli, dan para Komandan.
Kolonel PNB Dedy Susanto, S.E.  Jabat Danlanud Dhomber
Kolonel PNB Dedy Susanto, S.E.  Jabat Danlanud Dhomber
Kolonel PNB Dedy Susanto, S.E.  Jabat Danlanud Dhomber
Kolonel PNB Dedy Susanto, S.E.  Jabat Danlanud Dhomber.
Sumber :
TNI AU PEN LANUD BPP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *