Ribuan Vaksin Sinovac Tiba di Batanghari, Siap-Siap Petinggi Untuk Mengawali Suntikan

Batanghari Jambi – jurnalpolisi.id

Kepala Dinas Kesehatan di dampingi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Batanghari Terima 3.182 dosis Vaksin pencegahan penyebaran wabah penyakit Covid-19 atau Sinovac

Dari pantauan awak media dengan menggunakan pengawalan dari TNI dan Polri vaksin tersebut talah tiba di Kabupaten Batanghari dan langsung di letakkan di gedung penyimpanan obat di samping kantor Dinas Kesehatan. Rabu (27/01/2021).

Dikatakannya, jumlah Vaksin di tahap pertama yang datang pada hari ini yaitu sebanyak 3.182 dosis, yang akan di suntikan kepada 1.591 petugas kesehatan dan beberapa tokoh perwakilan dari Pemerintahan, masyarakat dan Organisasi.

” Satu orang yang akan di suntik akan mendapatkan 2 dosis vaksin, dan jarak pertama dari penyuntikan yaitu 14 Hari berikutnya untuk dilakukan penyuntikan kedua,” Kata Elfi Yenni MARS.

Lanjut Elfie, besok Kamis (28/01/2021) kita akan ada kegiatan pencanangan Vaksinasi, yang sekaligus menandai secara simbolis akan dimulainya kegiatan vaksinasi untuk Kabupaten Batanghari.

” Yang akan mengikuti Vaksinasi tersebut ialah Pj Sekda, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri,Wakil Ketua DPRD, Kadinkes, Direktur RS, Ketua MUI, Kepala Pelaksanaan BPBD,dan Perwakilan dari Organisasi lainnya” Tambahnya.

” Begitu kegiatan pencanangan secara simbolis selesai, maka secara resmi, kawan – kawan disemua fasilitas kesehatan yang berada di Kabupaten Batanghari sudah bisa melaksanakan Vaksinasi.(sbl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *