Sengketa Publik Kabiro JPN dengan Dinas Komimfo Kabupaten Samosir Akan di Sidangkan.

Samosir – Jurnalpolisi.id

Atas keberatan Kadis Komimfo Kabupaten Samosir memberikan photo copy penggunaan Angaran Pendapatan Belanja Daerah ( APBD ), Tahun 2018 – 2019 Semester 1 ( satu ) kepada  Kabiro Jurnal Polisi News Kabupaten Samosir Maningar Sidabutar, Kabiro Jurnal Polisi News membawa ke Komisi Infomasi Provinsi Sumatera Utara.

Kata Kabiro “Jurnal Polisi News Kabupaten Samosir ” Permohonan Saya sudah terregister : No 62/ KIP- SU/S/XI/2020.”

Saya sebagai Pemohon mengharapkan, Kadis Komimfo Kabupaten Samosir sebagai TERMOHON akan memberikan semua yang Saya minta terkait, Photo Copy Penggunaan APBD Tahun 2018 – 2019 Semester 1 yang dikelola di Dinas Komimfo Kabupaten Samosir.
Dimana saya rasa sebagai, Pengguna Anggara Kadis Komimfo Rohani Bakkara harus transparan tidak ada yang perlu ditutup tutupi.

Kenapa mesti keberatan memberikan yang saya minta, kalau memang Anggaran Itu berjalan sesuai dengan prosedur. Ujar Maningar Sidabutar.

Menurut Maningar Sidabutar, Kadis Komimfo terkesan menutup nutupi penggunaan Anggran itu objek belanjanya kemana mana saja. Hal ini lah Saya membuat tanda tanya Paparnya.

Kata Maningar Sidabutar lagi, apabila nanti di penggunaan Anggaran Objek Belanja maupun Perjalanan Dinas  terdapat Mark-Up dan Fiktif  Saya akan membawa Keranahukum. Tegas Maningar Sidabutar. (M. Sid )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *