Akhir Pengabdian Disektor 7, Kolonel Kav Purwadi Selesaikan Janjinya Kepada Masyarakat

Bojongmalaka Bandung, jurnalpolisi.id

Hari ini alhamdulillah saya bisa  menyelesaikan janji saya kepada masyarakat untuk membangunkan sarana kebutuhan masyarakat yang ada diwilayah Sektor 7

Hal tersebut dikatakan  Kolonel Kav Purwadi diakhir masa pengabdiannya di Sektor 7 Satgas Citarum Harum, ia telah selesaikan janjinya kepada masyarakat diantara kepada masyarakat Kampung Ciodeng Desa Mojongmalaka Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Sabtu (6/2/2021).

Diutarakan Kolonel Kav Purwadi bahwa beberapa waktu lalu saat penanaman pohon, masyarakat minta dibangunkan sarana publik diantaranya arena  untuk olah raga, senam, bisa dipakai olah raga anak-anak, olah raga panah, tempat melukis dan bisa juga digunakan untuk pengajian.

Ditempat ini juga dilaksanakan latihan sekaligus praktek melukis bagi anak-anak dan alhamdulillah mereka sangat antusias melukis. Untuk hasil karya seni anak-anak tersebut diabadikan dan ditempel dibangunan yang ada dibantaran Sungai Citarum.

Selanjutnya Kolonel Kav Purwadi akan melaksanakan tugas ditempat yang baru yaitu di Sektor 1 Satgas Citarum yang berlokasi di Situ Cisanti. (Sus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *